Tuesday, June 5, 2012

Gerrard Geram Inggris Dilanda Badai Cedera

Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard, melepaskan tendangan, pada pertandingan persahabatan melawan Norwegia, di Ullevaal Stadium, Oslo, Sabtu (26/5/2012).

LONDON, KOMPAS.com - Badai cedera yang melanda tim nasional Inggris membuat sang kapten, Steven Gerrard, geram. Gelandang Liverpool itu menilai, Inggris sangat dirugikan dengan sejumlah pemainnya yang mengalami cedera di akhir-akhir persiapan Piala Eropa 2012.

Sejak 23 pemain yang akan dibawa ke Ukraina dan Polandia diumumkan beberapa waktu lalu, Inggris terus mengalami masalah pemain karena cedera. Tim asuhan Roy Hodgson itu lebih dulu kehilangan John Ruddy, Frank Lampard, dan Gareth Barry. Terakhir, salah satu bek andalan, Gary Cahill, juga harus absen dari turnamen tersebut karena cedera.

"Aku marah karena kami kehilangan sejumlah pemain hebat ketika turnamen akan digelar dalam delapan atau sembilan hari lagi. Ini pukulan bagi kami, dan itulah yang harus Anda bayar untuk sejumlah pertandingan pemanasan," sesal Gerrard seperti dilansir Skysport.

"Untuk menjalani turnamen ini dengan baik, Anda harus mempunyai pemain hebat. Kehilangan Gary (Cahill) merupakan pukulan besar, selain Frank Lampard dan Gareth Barry," sesalnya lagi.

Di laga perdana Piala Eropa, Inggris akan meladeni tim kuat Perancis pada 11 Juni. Setelah itu, Gerarrd dan kawan-kawan akan melawan Swedia pada 15 Juni dan tuan rumah Ukraina pada 19 Juni.

No comments:

Post a Comment