Thursday, August 11, 2011

Brasil Ikuti Jejak Argentina

Gelandang Brasi, Philippe Coutinho, meluapkan emosinya usai membobol Panama, pada babak penyisihan grup E, Piala Dunia U-20 di Barranquilla, Kolombia, Jumat (5/8/2011). Brasil pun akhirnya menang 4-0 dan lolos ke perdelapan final.

BARRANQUILLA, KOMPAS.com — Brasil mengikuti jejak Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-20 yang digelar di Kolombia. "Tim Samba" lolos sebagai juara Grup E setelah mengalahkan Panama 4-0, Jumat (5/8/2011).

Kesuksesan Brasil tidak terlepas dari penampilan gemilang Philippe Coutinho yang mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Sementara dua gol lain diciptakan Henrique dan Dudu.  

Hasil positif juga diraih oleh Mesir. "The Pharaohs" lolos ke perdelapan final sebagai runner-up Grup E setelah mengalahkan Austria 4-0. Ibrahim tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Mesir dengan hat-trick yang diciptakannya. Pada perdelapan final, Mesir akan melawan Argentina sebagai juara Grup F. Sementara Brasil akan bertemu runner-up Grup D, Arab Saudi atau Nigeria. Kedua tim baru bertanding pada pertandingan terakhir, 6 Agustus.  

No comments:

Post a Comment