Monday, August 29, 2011

Ferguson: Tadi Itu Mengejutkan, Lucu, dan Aneh

Manajer Manchester United, Alex Ferguson.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Alex Ferguson menilai Manchester United bermain bagus saat melawan Arsenal pada pentas Premier League, Minggu (28/8/2011). Meski begitu, ia tetap sulit percaya timnya mampu menang 8-2.

"Itu tak biasa karena Anda tak menduganya. Kami pernah dua kali mencetak enam gol ke gawang mereka. Jadi, mungkin ketika kami menampilkan performa seperti tadi, sebuah tim akan menderita. Hari ini, Arsenal-lah yang sayangnya mengalami penderitaan itu," ujar Ferguson.

"Kami meraih sepasang hasil hebat saat melawan mereka di masa lalu. Namun, ketika Anda melihat Arsenal seperti itu, kami berharap mencetak gol. Saya pikir, kualitas terbaik mereka ada di lini depan dan mereka menciptakan beberapa ancaman. Mereka bisa saja mencetak lebih dari dua gol tadi."

"Tadi itu adalah pertandingan yang lucu dan hasilnya aneh. Namun, kami hanya mengerjakan tugas kami, dan saya pikir, kami para pemain profesional dan melakukan yang terbaik. kami menunjukkan energi hebat saat ini dan keasyikan dalam bermain. Itu penting," tuturnya.

No comments:

Post a Comment