Friday, August 12, 2011

Sneijder Ingin Menangkan Gelar demi Fans Inter

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder.

BEIJING, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku tak sabar untuk segera bermain di Piala Super Italia melawan AC Milan, Sabtu (6/8/2011), di Beijing, China. Ia pun menargetkan kemenangan yang akan dipersembahkan untuk fans mereka di China.

"Bermain di Piala Super Italia di Beijing akan menarik dan ini akan sangat menyenangkan. Ini derbi, jadi akan menjadi laga yang hebat," ujar Sneijder.

"Aku senang berada di sini (China). Aku menyukai negara ini dan juga orang yang ada di sini. Melihat gairah yang ada di sini, ini akan jadi motivator kami untuk memenangkan laga demi fans kami di sini," sambungnya.

Ia menambahkan, "Aku pesepak bola dan memiliki banyak tujuan. Aku ingin menang karena aku menikmatinya. Sabtu nanti adalah tantangan besar pertama (bagi kami) di musim ini."

Sneijder sendiri sempat diisukan tak akan tampil dalam laga ini. Pemain asal Belanda ini dilaporkan berselisih dengan sang pelatih, Gian Piero Gasperini. Namun, ia membantah hal tersebut.

"Gasperini melakukan pekerjaannya dengan baik dan membuat beberapa perubahan. Kami semua dalam kondisi baik dan akan memainkan permainan kami," kata Sneijder. (GL)

No comments:

Post a Comment