Monday, August 29, 2011

Ronaldo: Madrid Pesta karena Kerja Tim

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memeluk penyerang Karim Benzema (kiri) dan pemain sayap Angel Di Maria (kanan), usai mencetak gol kedua (dari tiga) ke gawang Real Zaragoza, pada laga pembuka Liga BBVA 2011-2012, Minggu (28/8/2011).

ZARAGOZA, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa hanya karena kerja semua pemainlah, timnya bisa menang 6-0 atas Real Zaragoza pada laga pembuka Liga BBVA 2011-2012 di La Romareda, Minggu (28/8/2011).

Ronaldo menyumbang tiga gol untuk hasil tersebut. Tiga gol lainnya diciptakan oleh Marcelo, Xabi Alonso, dan Ricardo Kaka.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada satu sama lain dari kami karena kami bermain dengan baik dan meninggalkan (Zaragoza) dengan gembira. Aku mencetak gol. Terima kasih kepada teman-temanku. Mereka membantuku dan aku membantu mereka. Itulah yang terjadi. Kami adalah tim yang pas. Dengan bermain seperti itu, kami akan menjuarai Liga BBVA," ujar Ronaldo.

"Tim adalah yang utama. Aku akan berusaha membantu dengan mencetak gol. Namun, kerja sama bernilai lebih penting."

"Kami memulai kampanye musim ini dengan sebaik mungkin dan kami tak akan memusingkan apa yang tim lain lakukan. Kami harus berkonsentrasi memenangi semua pertandingan kami dan berpikir hanya mengenai tim kami sendiri."

"Sangat penting bagi kami Kaka tampil dengan baik dan kami semua harus dalam kondisi fisik siap tampil. Kami tak akan mencapai apa pun jika kami tak bersatu," tuturnya.

No comments:

Post a Comment