Thursday, August 11, 2011

Milito Pulang Kampung

Bek Barcelona, Gabriel Milito.

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek asal Argentina, Gabriel Milito resmi berpisah dengan Barcelona. Pemain berusia 30 tahun ini akhirnya kembali ke tanah kelahirannya untuk bergabung bersama Independiete. Berdasarkan laporan Ole, Milito terikat kontrak selama tiga tahun bersama klub Argentina tersebut.

Milito sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona selama satu musim. Namun, pihak klub sudah mengizinkannya untuk pergi dan mencari klub baru. Pilihan Milito pun jatuh kepada Independiete. Kabarnya, Milito akan mengalami pemotongan gaji secara besar-besaran di klub yang pernah ia bela dari tahun 1997 hingga 2003 tersebut. Meski demikian, Milito tetap senang.

"Aku senang bisa kembali ke negara dan rumahku. Aku merasa sangat perlu untuk kembali ke Independiete. Kami berkumpul dan berbicara tentang kemungkinan ini dan akhirnya bisa kami selesaikan," ujar Milito.

"Hari ini hari yang istimewa dan emosional buatku. Aku meninggalkan klub ini delapan tahun lalu dan aku bermimpi untuk kembali. Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan. Aku berharap menjalankan tugas dengan baik," sambungnya. (GL)

No comments:

Post a Comment