Saturday, June 18, 2011

Bakrie Grup Batal Kelola Arema

Ribuan anggota Aremania. Masa depan klub mereka, Arema, masih belum jelas.

MALANG, KOMPAS.com — Bakrie Grup batal mengelola PT Arema Indonesia. Alasannya, kedua belah pihak, Bakrie Grup dan PT Arema, masih akan mengkaji lebih lanjut, selain ada beberapa prinsip yang harus disinkronkan.

Pembatalan penandatanganan nota kesepahaman antara PT Arema Indonesia dan Bakrie Grup yang akan diadakan di kantor Arema, di Jalan Sultan Agung, Kota Malang, Jawa Timur, itu disampaikan oleh Pengawas Yayasan Arema, Bambang Winarno, saat dihubungi via telepon, Jumat (17/6/2011) malam.

"Untuk malam ini, belum ada pertemuan guna membahas perjanjian antara Bakrie Grup dan PT Arema. Sebab, kedua belah pihak masih saling mendalami perjanjian," jelasnya.

Perihal yang akan didalami oleh kedua pihak itu, jelas Bambang, antara lain berapa nilai investasi Bakrie Grup pada PT Arema. Begitu juga pihak Bakrie Grup akan mendalami kondisi Arema, selain soal kepengurusan di Yayasan Arema dan PT Arema Indonesia.

"Kami belum tahu kapan kepastian pertemuan akan dilakukan. Selain itu, perwakilan dari Bakrie Grup sampai saat ini belum datang ke Malang," ungkapnya.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna, menegaskan bahwa pertemuan antara Bakrie Grup dan PT Arema itu akan digelar di kantor Arema. Bakrie Grup akan memberikan dana awal senilai Rp 15 miliar.

No comments:

Post a Comment