Thursday, June 9, 2011

Dudek: Benzema Lebih Hebat dari Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

MADRID, KOMPAS.com - Mantan Kiper Real Madrid, Jerzy Dudek menilai, striker  Karim Benzema merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki "Los Blancos" saat ini. Bahkan, Dudek mengatakan, pemain asal Perancis lebih hebat dari mantan striker Madrid, Ronaldo Luiz Nazario del Lima.

"Ketika saya pertama kali melihat sesi latihan pertamanya (Benzema), saya terkesan. Saya mengatakan kepada semua teman saya bahwa Madrid telah mendatangkan pemain yang luar biasa. Bagi saya, ia lebih baik daripada Ronaldo. Karim memiliki kualitas luar biasa, cepat dan sulit dipahami, dan dia mengincar untuk mencetak gol," kata Dudek dalam wawancaranya dengan France Football.

Tak hanya Benzema yang dikomentari Dudek. Pria asal Polandia ini juga memberikan pandangannya terhadap sosok Jose Mourinho, Pelatih Madrid.

"Mourinho memiliki kepribadian yang sangat kuat. Ia juga seorang psikolog. Dia tidak pernah mengesampingkan seorang pemain. Dia tahu bagaimana memotivasi pemain. Musim pertama di Madrid telah berjalan sulit baginya, tapi ia bekerja untuk masa depan Real," ujar Dudek. (FRF)

No comments:

Post a Comment