Thursday, June 9, 2011

Tak Ada Tawaran dari Milan untuk Aquilani

TURIN, KOMPAS.com — Agen dari gelandang Liverpool, Alberto Aquilani, Franco Zavaglia, mengungkapkan bahwa tak ada tawaran dari AC Milan yang ia terima seperti yang diberitakan media Italia belakangan ini.

"Saya bisa mengatakan bahwa saya tidak mengetahui adanya ketertarikan dari Milan. Itu hanya rumor dan kami tidak memiliki kontak dengan mereka," ujar Zavaglia kepada La Gazzetta dello Sport.

Munculnya isu ini merupakan dampak dari tidak tercapainya kata sepakat antara Juventus dan Liverpool soal perekrutan Aquilani. Banyak yang melihat Juventus enggan mematenkan status Aquilani karena tak sanggup membayar klausul buy-out dari sang pemain yang mencapai 18 juta euro (sekitar Rp 223 miliar). Namun, Zavaglia membantah anggapan tersebut.

"Saya tidak berpikir masalah ini (tak bertemunya kata sepakat) berkaitan dengan klausul buy-out. Tapi, ini lebih disebabkan mereka (Juventus) mencari seseorang yang karakteristik yang lebih defensif," kata Zavaglia.

"Juve telah meminta kami untuk memberikan reaksi dalam beberapa hari. Dalam waktu itu, kami tengah mempertimbangkan pilihan di Italia dan luar negeri. Kami akan melihat apa yang terjadi," sambungnya.

Ia menambahkan, "Apa pun yang terjadi, Alberto tidak ditinggalkan di tengah jalan karena ia masih memiliki tiga tahun meninggalkan kontrak dengan Liverpool." (SPRT/GDS)

No comments:

Post a Comment