Thursday, June 9, 2011

Cesc-Barca Akan Buat Kesepakatan Awal

Kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

BARCELONA, KOMPAS.com - Kapten Arsenal Cesc Fabregas diberitakan Sport akan bertemu dengan perwakilan Barcelona, Jumat (10/6/2011) untuk menegosiasikan kesepakatan kerja sama untuk tahap awal. Menurut mereka, pertemuan itu dilakukan dengan sepengetahuan manajer Arsenal Arsene Wenger.

Barcelona sudah memburu Fabregas sejak sekitar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Mereka setidak dua kali mengajukan proposal transfer yang ditolak Arsenal.

Fabregas akhirnya bertahan. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, itu hanya demi kontraknya yang berlaku sampai 2015 dan tak akan menutup kemungkinan bergabung dengan Barcelona.

Menurut Sport, Fabregas bertahan dengan syarat jika Arsenal gagal meraih trofi, ia diizinkan pindah dan Wenger disebut menerima "tantangan" itu. Arsenal kemudian menutup musim 2010-2011 tanpa gelar dan Fabregas menagih janji Wenger.

Jika betul begitu, Barcelona bisa mendapatkan Fabregas dengan lebih mudah dan menguntungkan. Selain karena Cesc memang ingin kembali ke klub tempat ia "belajar" bermain sepak bola, nilai jual Cesc juga seharusnya lebih murah dari musim lalu. (SPRT)

No comments:

Post a Comment