Tuesday, June 7, 2011

Genoa: Napoli Siap Beli "Setengah" Criscito Rp 74 Miliar

GENOA, KOMPAS.com - Presiden Genoa, Enrico Preziosi mengumumkan bahwa pihaknya sudah sepakat dengan Napoli soal transfer bek Domenico Criscito dengan status kepemilikan bersama. Preziosi mengungkapkan, Napoli siap membayar 6 juta euro (sekitar Rp 74 miliar) untuk 50 persen kepemilikan Crizcito dengan opsi membeli sisanya di akhir musim nanti.

"Mereka (Napoli) telah sepakat membayar 6 juta euro (sekitar Rp 74 miliar) dalam kesepakatan kepemilikan bersama dengan pilihan untuk membeli sisa 50 persen dari kontrak sang pemain dengan harga yang sudah diputuskan (di akhir musim depan). Fabiano Santacroce tidak memainkan bagian dalam transfer ini," kata Preziosi kepada Radio Kiss Kiss.

"Napoli telah menunjukkan ketertarikan yang konkret, mengusulkan angka yang sama dengan harga dari sang pemain. Jadi kami menerima tawaran Napoli untuk Criscito. Sekarang pemain dan agennya harus sepakat dengan mereka (Napoli)," sambungnya.

Ia menambahkan, "Tinggal membubuhkan tanda tangan untuk melengkapi kepindahan Criscito ke Napoli. Ini akan jadi mimpi yang jadi nyata bagi sang pemain, yaitu kembali ke tanah kelahirannya.

Langkah untuk Napoli mendapatkan kata iya dari sang pemain tampaknya tak akan sulit. Sebab, Criscito belum lama ini sudah menyampaikan ketertarikannya untuk bergabung dengan "I Partenopei". (RK)

No comments:

Post a Comment