Friday, June 17, 2011

Demi Varane, Madrid Siap Telikung MU

Defender Lens, Rafael Varane (kiri), dalam sebuah aksinya di Ligue 1. Selain diincar Manchester United, Varane juga diminati Real Madrid.

MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid dikabarkan juga tertarik kepada defender Lens, Raphael Varane. Meski sudah lebih dulu didekati Manchester United (MU), "Los Blancos" siap menelikungnya.

MU memang sejak awal diberitakan sudah melakukan pendekatan kepada pemain Perancis berumur 18 tahun tersebut. Bahkan, MU sudah memberi penawaran 10,5 juta euro (sekitar Rp 90 miliar). Selama belum ada kesepakatan, Madrid akan merebutnya dan memanfaatkan kedekatan Zinedine Zidane dengan klub Perancis tersebut.

Menurut L'Equipe, faktor Zidane akan sangat berpengaruh. Apalagi, Zidane pernah membela Lens. Zidane sendiri saat ini menjabat sebagai penasihat Real Madrid.

Varane yang juga anggota timnas Perancis U-21 itu mengatakan, "Apa yang membuatku tertarik adalah bermain secara reguler. Maka, aku harus mempertimbangkan semua tawaran masak-masak. Aku akan bergabung dengan klub yang memberiku kesempatan berkembang."

Madrid sendiri siap memenuhi keinginan Varane tersebut. Dikabarkan, Pelatih Jose Mourinho menjamin bahwa ada satu tempat buatnya.

Sementara itu, MU memiliki Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang sudah mapan sebagai bek tengah. Di bawahnya ada Chris Smalling dan Phil Jones yang juga berjuang untuk mendapatkan tempat.

No comments:

Post a Comment