Saturday, December 17, 2011

Ashraf Sinclair Terpaksa Tinggalkan Anak

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Ashraf Sinclair mulai disibukkan dengan kegiatan shooting sinetron stripping. Sebelumnya, ia memilih rehat sejenak demi menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

“Dengan berat hati meninggalkan Noah. Mudah-mudahan Noah bisa ngertiin,” ujar suami penyanyi Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (12/12/2011).

Diakui Ashraf, berat memang meninggalkan anak di usia yang lagi lucu-lucunya. Di usia yang kini menginjak 1 tahun 2 bulan, Noah sungguh menggemaskan dan banyak belajar mengenai hal baru. Karenanya, Ashraf tak akan rela melewatkan masa-masa indah ini.

“Iya nih bakalan berangkat pagi pulang pagi, jadi harus benar-benar punya planning bagi waktu. Harus ada tanggal-tanggal yang harus di follow up seperti ulang tahun. Jadi sudah dijadwal tanggal-tanggal tertentu dikosongkan,” imbuhnya.

Agar tak merasa kehilangan momen bersama keluarga, sejumlah rencana pun telh disiapkannya, salah satunya berencana membawa Bunga dan Noah ke lokasi shooting. “Sejauh inikan lokasi shooting-nya masih pindah-pindah nanti kalau sudah fix di satu tempat barulah Noah sama Bunga boleh datang ke lokasi shooting,” tutup Ashraf.

No comments:

Post a Comment