Friday, December 2, 2011

AVB: Chelsea Pantas Dikritik

Para pemain Liverpool merayakan gol Maxi Rodriguez (dua dari kiri) ke gawang Chelsea, pada perempat final Piala Carling, Selasa atau Rabu (30/11/2011) dini hari WIB. Liverpool akhirnya menang 2-0 dan melaju ke babak semifinal.

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB), menyatakan, timnya pantas dikritik atas performa buruk saat ditaklukkan Liverpool 0-2 pada babak perempat final Piala Carling, Selasa atau Rabu (30/11/2011) dini hari WIB.

"Kekalahan yang kami alami harus dikritik dan pantas diterima. Namun, kami harus terus maju. Kami harus tetap satu dan menghadapi tantangan selanjutnya," kata pelatih asal Portugal itu kepada Sky Sports.

Villas-Boas pun mengakui bahwa Liverpool tampil lebih baik daripada anak asuhnya pada pertandingan itu.

"Pada babak pertama, meskipun kami lebih unggul dalam penguasaan bola dan menyerang ke sepertiga wilayah pertahanan mereka, kami tidak bisa melakukan penyelesaian akhir di kotak penalti yang membuat mereka terancam," jelas Villas-Boas.

"Pada babak kedua, saya pikir Liverpool sangat agresif, kuat, tampil dengan permainan baik, dan mencetak gol pertama. Ketika kami berusaha membuat perubahan untuk merespons gol tersebut, mereka berhasil mencetak gol kedua," sambungnya. (SKY)

No comments:

Post a Comment