Wednesday, December 14, 2011

Tak Diaudisi, Lady Gaga Tolak Main Film

Lady Gaga tampil dalam pergelaran MTV Europe Music Awards 2011 di Belfast, Irlandia Utara, Minggu (6/11/2011) waktu setempat.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Lady Gaga telah memperingatkan para produser film untuk berhenti menawarinya bermain film jika mereka tidak siap untuk melakukan audisi terhadapnya.

Pencetak hit "Poker Face" ini mengungkapkan, ia ditawari untuk tampil dalam proyek-proyek Hollywood. Namun, akunya, ia tak bisa mengerti mengapa para produser film begitu siap untuk memberi pekerjaan kepadanya tanpa melihat apakah ia mampu  atau tidak berakting.

Kepada pemandu acara bincang-bincang di layar kaca AS, Ellen DeGeneres, Gaga mengakatan, "Saya tak yakin (mengenai akting).  Ketika saya berbicara tentang akting, saya selalu terkejut, tidak seorang pun meminta saya menjalani audisi. Mereka hanya berkata, 'Kami ingin Anda main dalam film ini'. Saya jadi heran, 'Mengapa? Anda belum pernah melihat saya berakting. Saya ingin ikut audisi, saya ingin bekerja untuk itu'. Jadi, ketika saya ditawari pekerjaan dan saya tak ikut audisi untuk mereka, saya akan menolak mereka."

Tapi, aku Gaga lagi, ia akan langsung menerima, tanpa menjalani audisi, jika ditawari main film oleh seorang sutradara tertentu. "Saya kira, impian saya, main dalam salah satu film atau proyek Woody Allen," tuturnya.

No comments:

Post a Comment