Thursday, December 15, 2011

Ello: Sumpah, Ketombe Gue Enggak Gondrong

JAKARTA, KOMPAS.com -- Djakarta Warehouse Project '11, yang tak lain merupakan festival dance music terbesar yang pernah digelar di Jakarta, nyatanya memiliki daya tarik tak hanya karena para penampil internasional seperti Bob Sinclair, Jazzy Jeff, Roger Sanchez, dan Ladytron. Di panggung Black Area, satu dari tiga panggung yang dibangun, para penyanyi dalam negeri, seperti Ello, Sherina Munaf, dan Agnes Monica, lebih dulu menjadi magnet untuk memanaskan party goers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat lalu (9/12/2011).

Dalam festival yang diselenggarakan oleh Djarum Super Mild itu, Ello, yang tampil bersama band pengiringnya, mendapat kesempatan lebih dulu naik ke panggung. Putra vokalis Diana Nasution dan pencipta lagu Minggoes Tahitoe tersebut langsung menyuguhkan "Gadisku" dan lagu dari grup Inggris Oasis "Wonderwall" dengan aransemen jazzy yang didukung oleh brass section grup pengiringnya.

Bersama para penyuka musiknya, Ello semakin menikmati malam itu. "Yang berasa asik di tempat ini teriak dong!" pinta Ello. "Lagu berikut ini buat yang belum nikah, buat yang jomblo tapi asik," lanjutnya sebelum lagu "Masih Ada", dengan musik yang groovy, diluncurkannya.

Ello, yang begitu aktif berjingkrak, akhirnya berpeluh dengan keringatnya. Ia pun segera menyeka keringat pada wajahnya dengan handuk. Namun, bulu-bulu handuk rontok dan melekat di kemeja brand ambassador shampo itu. "Sumpah, ini bukan ketombe. Ini dari handuknya. Ketombe gue enggak gondrong-gondrong (tak seperti bulu-bulu handuk)," kata Ello dengan canda.

Usai Ello, berikutnya ada Sherina, yang hadir dengan lagu-lagu "Ku Mau", "Pikir Lagi", dan "Geregetan". Sesudahnya, Agnes tampil. Meski mengenakan high heels, ia bergerak lincah menyanyikan "Godai Aku Lagi", "Temperature", dan "Paralyzed".

Sementara itu, dari panggung Red Area, para party goes menikmati musik elektronic dance milik Ladytron sembari menunggu Roger Sanchez, Bob Sinclair, Chuckie, dan Cyberjapan menggoyang sampai Sabtu (10/12/2011) pukul 04.00 WIB.

No comments:

Post a Comment