Tuesday, December 13, 2011

Dibayangi Sang Ayah, Axel Serbasalah

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Ovie, Axel, dan Titi DJ Keluarga selebriti Ovy, Axel, dan Titi DJ berpose sebelum tampil di program musik in-house ulang tahun ke-2 DAHSYAT di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (24/3/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berada di bawah bayang-bayang keterkenalan gitaris Ovie "/rif", ternyata membuat sang putra, pemain drum Axel Anugerah Andaviar, merasa  serba salah.

"Suka duka jadi anak rockstar sih memang begitu. Kalau kita enggak ngeband, pasti ditanya, 'Kok lo enggak nge-band kayak bokap lo?' Tapi, giliran nge-band. dibilang, 'Ya pantas aja dia kan anaknya Ovie'. Jadi apa sih yang mereka mau, gue nge-band salah, enggak nge-band salah," ujar Axel saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2011).

Ketika sepanggung dengan sang ayah di band Schizophrenia, yang mereka gawangi bersama, Axel merasa sulit lepas dari nama Ovie. "Ya begitu, kadang kalau manggung, pas di banner itu ditulisnya Axel "Ovie", terus sebelahnya Ovie "/rif"," kata Axel.

Namun, pemuda bertato ini optimis suatu saat namanya akan dikenal sebagai Axel Andaviar. "Ya seiring berjalannya waktu lah, ketika sudah naik (kebintangannya) insya Allah bisa lah. Tapi, yang penting, bisa buat orang senang kalau lihat Axel main," harapnya. 

No comments:

Post a Comment