Friday, December 16, 2011

Katherine Heigl: Hikmah Kematian Saudara

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kematian saudara lelaki aktris Katherine Heigl (33) sekitar 25 tahun lalu mengubah keluarganya. Bintang film New Year’s Eve ini kehilangan saudaranya, Jason Heigl (15), yang meninggal dalam kecelakaan mobil.

Kejadian itu memengaruhi Heigl dan semua anggota keluarga. "Semuanya menjadi tak sama lagi meski bukan berarti kami tak bisa menikmati kehidupan setelah Jason pergi," katanya.

Banyak yang terjadi dalam keluarga Heigl, tetapi meninggalnya Jason secara tak langsung membuat kehidupan mereka berubah. "Ketika Jason meninggal, kami menjadi keluarga yang berbeda dari sebelumnya," ungkapnya.

Bagaimanapun hidup mesti berjalan. Ia berusaha menerima kematian Jason sebagai kejadian yang mengubah banyak hal. Pemeran Abby Richter dalam The Ugly Truth ini menyadari, mereka tak mungkin berandai-andai. "Misalnya kami berpikir, bagaimana seandainya waktu itu Jason duduk di bangku depan, bukan di belakang."

Tragedi itu juga membuat keluarga Heigl menjadi lebih saling menghargai. "Setiap kejadian berlangsung tanpa peringatan. Kami bukan keluarga sempurna yang saling mengungkapkan rasa sayang. (Ini semacam pelajaran) agar kita jangan sampai menyesal kelak karena berharap mempunyai waktu untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang lain," ujarnya kepada majalah Cosmopolitan. (CONTACTMUSIC.COM/BEE)

No comments:

Post a Comment