Friday, March 4, 2011

Ancelotti Ogah Latih Chelsea, kalau...

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti mengaku tidak ingin melatih tim yang tidak bermain di Liga Champions. Meski begitu, ia mengaku yakin, Chelsea tidak akan gagal meraih target itu,

Chelsea kini duduk di tempat kelima klasemen Premier League dengan 45 poin, atau kalah dua angka dari Tottenham di tempat keempat. Mengingat Chelsea masih akan bertemu Tottenham sekali lagi, yaitu pada 30 April mendatang, peluang finis di zona Liga Champions masih terbuka.

Tentu saja, sementara menunggu pertemuan itu, Chelsea harus konsisten meraih tiga angka untuk memperkecil ancaman semakin jauh dari zona Liga Champions dan Ancelotti mengaku yakin, timnya bisa.

"Saya tak ingin melatih tim yang tak bermain di Liga Champions karena menurut saya ini adalah kompetisi terbaik di dunia. Namun, saya yakin dan percaya tim saya punya kualitas untuk finis di empat besar," tuturnya. (GUA)

No comments:

Post a Comment