Wednesday, March 9, 2011

Henderson Tolak Duo Manchester dan Chelsea

Gelandang Sunderlan, Jordan Henderson.

SUNDERLAND, KOMPAS.com - Gelandang Sunderland, Jordan Henderson, menolak tawaran yang datang dari duo Manchester, United dan City, serta Chelsea. Menurutnya, ia ingin tetap bertahan di Sunderland karena masih butuh banyak kesempatan bermain dan berkembang.   "Aku menikmati keberadaanku di Sunderland. Aku tak pernah berniat pergi karena bisa bermain setiap pekan di Premier League dan itu semua yang aku impikan," kata Henderson kepada The Journal.

"Aku masih muda dan bermain untuk Sunderland. Aku suka melakukannya dan ingin mempertahankan itu, agar bisa tetap berkembang serta menjadi lebih baik sebagai pemain." sambungnya.

Henderson memang tampil baik musim ini. Ia selalu menjadi andalan manajer Steve Bruce di lini tengah "The Black Cats". Tercatat ia sudah main di 27 laga bersama Sunderland musim ini dan mencetak satu gol.

Wajar jika akhirnya pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, langsung memanggilnya. Pada 17 November 2010, Henderson membuat debutnya bersama timnas Inggris dengan bersanding bersama Steven Gerrard saat menghadapi Perancis dalam laga persahabatan. Pemain berusia 20 tahun ini mengungkapkan, dirinya memang sedikit meningkat ketimbang 12 tahun lalu.

"Aku merasa meningkat musim ini. Ini menjadi musim hebat lainnya untukku. Aku berkembang setiap hari. Itu yang ingin aku lakukan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment