Thursday, March 31, 2011

Lehmann Berharap Main Lawan Blackburn

LONDON, KOMPAS.com - Kiper Arsenal, Jens Lehmann mengaku berharap bisa bermain di laga Arsenal versus Blackburn Rovers, 2 April nanti.

Lehmann bergabung untuk kedua kalinya dengan Arsenal, pada 14 Maret lalu. Sejak itu, Arsenal sudah melakoni satu laga Premier League, yaitu melawan West Bromwich Albion, yang berakhir 2-2, dengan Lehmann duduk di kursi cadangan.

"Akan sangat bermanfaat bagiku jika dimainkan. Secara fisik aku merasa baik karena aku berlatih keras selama beberapa pekan terakhir," ujar Lehmann di situs resmi klub.

"Aku baik-baik saja (sebelum bergabung), tapi itu berbeda ketika Anda berlatih dengan tim selama tiga jam. Aku merasa kehilangan banyak (tenaga) di pekan terakhir, tapi sekarang aku sudah pulih dan merasa segar,"

"Ada beberapa situasi yang Anda tak bisa temukan di pertandingan dalam latihan. Karena dalam pertandingan sebenarnya ada wasit dan hakim garis. Semuanya harus sesuai untuk menciptakan situasi yang sama seperti pertandingan sebenarnya. Ini adalah pengalaman yang bagus," tuturnya. (SCN)

No comments:

Post a Comment