Tuesday, March 1, 2011

Cedera, Kondisi Walcott Meragukan

Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, masih dalam kondisi cedera.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan kondisi wingernya, Theo Walcott, masih meragukan. Wenger berharap Walcott sudah pulih dari cedera hamstring saat Arsenal menjalani laga babak kelima Piala FA melawan Leyton Orient, Minggu (21/2/2011).

Walcott mendapatkan cedera saat Arsenal menekuk Barcelona di leg pertama Liga Champions, Rabu atau Kamis (17/2/2011) dini hari WIB.

"Kami masih memiliki sedikit keraguan dengan cedera hamsring Walcott. Tapi, dia akan baik-baik saja," kata Wenger kepada Arsenal TV.

Wenger juga mengatakan, Johan Djourou tak akan tampil dalam laga nanti karena cedera punggung. Sementara Bacary Sagna dan Marouane Chamakh kemungkinan besar akan tampil.

"Djourou mengalami cedera punggung. Dia salah satu pemain yang tak akan tampil hari Minggu nanti," jelas Wenger.

"Sagna kembali dari sanksi tapi Abou Diaby masih harus absen karena sanksi. Sementara Chamakh akan kembali dalam tim," tambahnya.

Wenger kemungkinan akan melakukan rotasi dalam laga ini mengingat para pemainnya mengalami kelelahan usai menghadapi Barcelona. "Mungkin akan ada rotasi. Kita akan lihat apa yang akan saya lakukan. Kami bermain Minggu, Rabu, dan kemudian hari Minggu lagi. Tapi, di banyak kompetisi saya sudah menunjukkan percaya kepada semua pemain," tegasnya.

No comments:

Post a Comment