Saturday, March 5, 2011

Nurdin ke DPR dengan Kekuatan Penuh

Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI, Togar Manahan Nero (kiri ke kanan), memberikan keterangan pada wartawan terkait penundaan Kongres PSSI, di Kantor Badan Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Senin (28/2/2011). Kongres yang sedianya digelar pada 26 Maret terpaksa ditunda karena tidak adanya calon ketua umum setelah Komite Banding menggugurkan semua calon.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini pengurus PSSI mengadakan rapat dengar pendapat dengan Komisi X DPR di Senayan, Jakarta. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid datang dengan kekuatan penuh dengan membawa jajaran pembantu-pembantunya.

berdasarkan pantauan Kompas.com, Nurdin ditemani oleh Sekretaris Jenderal Nugraha Besoes, Ketua Komite Pemilihan Syarief Bastaman, anggota Komite Eksekutif PSSI Togar Manahan Nero, Deputi Bidang Teknis Iman Arif, dan beberapa anggota EXCO PSSI lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, Nurdin masih memberi penjelasan awal kepada anggota Komisi X. Nurdin datang sejak satu jam lalu dan menolak melakukan tanya jawab dengan wartawan.

No comments:

Post a Comment