Tuesday, March 1, 2011

Ronaldo Syuting Iklan Baru

Cristiano Ronaldo saat mengenalkan sepatu barunya, Mercurial Vapor Superfly II buatan Nike. Dia akan kembali membintangi iklan produk sepatu Nike.

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang serang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat rezeki sampingan lagi. Dia bakal membintangi iklan produk sepatu dari Amerika Serikat (AS), Nike.

Ia memang hebat mengocek bola di dalam lapangan. Bukan rahasia juga kalau pemain asal Portugal ini piawai berakting di luar lapangan.

Sudah banyak iklan yang ia bintangi. Ia pernah beradu seksi dengan Megan Fox saat menjadi model iklan Emporio Armani Underwear. Ia juga menjadi ikon dari pelumas terkenal, Yamahalube. Bahkan, ia pernah menjadi bintang iklan produsen minuman berenergi, Extra Joss.

Kini, Ronaldo bersiap melakukan pengambilan gambar untuk iklan terbarunya bersama produsen sepatu terkenal, Nike. Hal ini disambut antusias oleh Ronaldo. Bahkan, ia mencurahkan isi hatinya lewat status dalam twitter-nya, @cristiano.

"Syuting iklan terbaru Nike. Aku sangat antusias untuk melihat bagaimana ini akan berakhir," tulis Ronaldo dalam twitter-nya. (GL)

No comments:

Post a Comment