Monday, March 7, 2011

Juventus Serius Bidik Mascherano

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano.

TURIN, KOMPAS.com - Juventus kini bersiap menawar gelandang Barcelona, Javier Mascherano. Menurut La Gazzetta dello Sport, peluang mendapatkan Mascherano sedikit terbuka karena sang pemain jarang mendapatkan tempat di Barcelona.

Mascherano kalah bersaing dengan Sergio Busquets atau Seydo Keita yang memang sudah terlebih dahulu bergabung dengan "Braulgrana". Hingga kini pemain asal Argentina tersebut hanya tampil 11 kali bersama Barcelona.

Juventus sangat butuh gelandang seperti dirinya, mengingat pada musim panas nanti "I Bianconerri" akan menjual Felipe Melo. Namun, Juve masih menunggu tawaran yang tepat untuk Melo. Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, kemungkinan juga tak mau menetapkan status Alberto Aquilani karena harga yang diminta Liverpool terlampau tingi.

Rencana lain dari Juventus adalah mendatangkan Andrea Pirlo dari AC Milan dengan status free transfer. Pirlo kemungkinan akan diduetkan dengan Mascherano dalam formasi 4-2-3-1.

Semua rencana itu masih harus dikonsultasikan dengan pelatih baru yang kemungkinan didatangkan Juventus untuk mengganti Luigi Del Neri. Sejauh ini Juve berencana mengontrak Pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti. Formasi 4-2-3-1 adalah Spalletti.

No comments:

Post a Comment