Friday, December 31, 2010

Antre Sejak Dini demi Tiket

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Warga mengantre dari pagi untuk mendapatkan bukti pembayaran tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2010 putaran pertama antara tim nasional Indonesia melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2010). Penonton baru bisa mendapatkan tiket pada hari pertandingan, Kamis (16/12/2010), dengan membawa bukti pembayaran untuk ditukarkan.

JAKARTA, KOMPAS.com — Usaha Okky Edvi Asyura menginap di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK sejak Jumat (24/12/2010) dini hari akhirnya membuahkan hasil. Pendukung tim nasional Indonesia itu akhirnya mendapatkan voucer pembelian 5 tiket kategori II untuk pertandingan final leg kedua Piala AFF 2010 di Jakarta pada Rabu (29/12/2010).

"Dapat tiket setelah bermalam di GBK!" kata Okky melalui pesan Twitter-nya sambil menunjukkan fotonya, Jumat di Jakarta. Dia mengaku sudah berada di depan loket dekat Masjid Al Bina, GBK, sejak pukul 03.00.

Sebelum itu, Okky sempat menggambarkan situasi dari tenda tempatnya menunggu. Dia menuliskan bahwa ada seorang perempuan pingsan di kerumunan massa di luar pintu gerbang GBK. "Antriannya parah! 1 orang cewek pingsan!" tulisnya lengkap dengan foto.

Fans Indonesia lainnya, Rizman Rahardja, mengungkapkan, antrean tiket kategori II kali ini juga semakin parah sebagai efek habisnya tiket kategori I kemarin. "Ngantri dari jam 5 aja dapat nomor antrian ke 150, membludak banget hari ini, balas dendam yang kemarin gak kebagian," ujarnya.

Sementara itu, Jovial Dien dalam akun Twitter-nya @JoeyJuve mengatakan, dari jatah tiket kategori II sebanyak 16.000 lembar, panitia hanya menyediakan 12.000 lembar di 4 loket. Ada penjatahan 600 nomor antrean per loket dalam 3 gelombang.

No comments:

Post a Comment