Saturday, December 25, 2010

Juventus Siap Belanja Pemain

Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta.

TURIN, KOMPAS.com — General Manager Juventus Beppe Marotta menyatakan timnya akan melakukan belanja pemain besar-besaran pada jendela transfer kedua, Januari mendatang.

Namun, lanjut Marotta—yang didatangkan dari Sampdoria untuk menata kembali Juventus menjadi klub yang disegani di Italia—sampai sekarang ia belum menemukan nama pemain yang pantas untuk membela "I Bianconeri".

"Belanja pemain baru bulan Januari nanti adalah hal mutlak jika ingin membangun Juve menjadi tim yang kuat. Saya harap kami dapat meraih scudetto dan Copa Italia, setelah mendatangkan sejumlah pemain baru nanti," ujar Marotta.

"Kami akan memperbaharui skuad ini. Hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengevaluasi sejumlah pemain yang cedera, setelah itu saya akan mempertimbangkan apakah akan menjual pemain tersebut atau tidak. Dengan demikian, tim ini akan siap bersaing tahun depan. Saya harap para penggemar akan senang dengan rencana saya ini dan semoga kami dapat meraih sesuatu di akhir kompetisi nanti," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment