Friday, December 24, 2010

Beckham Siap "Dirental" Lagi

Gelandang LA Galaxy dan mantan kapten timnas Inggris, David Beckham.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, mengaku sedang mencari klub Eropa yang mau meminjamnya selama paruh kedua musim ini. Dengan begitu, ia berharap bisa menjaga level performanya dan peluang membela Inggris di Piala Eropa 2012. Polandia-Ukraina.

Sebelumnya, Beckham pernah dua kali dipinjamkan ke AC Milan pada paruh kedua musim 2008-2009 dan 2009-2010. Itu dilakukan Beckham dengan tujuan bisa membela Inggris di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Namun, itu tak kesampaian karena Beckham mengalami cedera tendon achilles sebelum turnamen itu digelar.

Mengingat Beckham sudah berusia 35 tahun dan pelatih Inggris, Fabio Capello, sudah mengatakan akan lebih memerhatikaan pemain muda, sejumlah kalangan menilai karier internasional Beckham sudah tamat.

Beckham tahu, keputusan memilih pemain ada di tangan Capello. Namun, ia tak ingin menyerah begitu saja. Sementara Liga MLS sedang libur, ia mencari kesempatan tetap bermain di tempat lain.

Beckham menyatakan tak ada peluang kembali ke Milan. Ia juga tak berpikir bermain di Premier League, kecuali ke Manchester United, klub yang ditinggalkannya 2003 lalu.

"Aku tak akan kembali ke AC Milan kali ini. Aku ingin ke tempat lain karena aku ingin menjaga diri tetap bugar dabn peluang membela Inggris. Supaya bisa begitu, aku berharap bisa mendapat (klub)," ujarnya.

"Aku selalu katakan, suatu hari nanti, aku mungkin kembali ke Premier League, hanya untuk Manchester United. Aku tak menahan napas untuk itu, tetapi, kita akan lihat," tambahnya. (SKY)

No comments:

Post a Comment