Sunday, December 26, 2010

Zanetti Sanggup Bermain Hingga Umur 40

Javier Zanetti bersama Rafael Benitez mengangkat trofi Piala Super Italia, Sabtu (21/8/2010).

MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan bahwa dirinya sedang menikmati masa kejayaannya bersama "I Nerazzurri". Meski sudah berumur 37 tahun, dia juga masih memiliki semangat dan siap bermain sampai berumur 40 tahun.

Pemain berjuluk "El Pupi" ini mengakui , 2010 adalah tahun terindah dalam hidupnya. Ia tercatat mengangkat lima trofi kejuaraan yang berbeda tahun ini, termasuk kejuaraan Piala Dunia Antarklub.

"Sejujurnya aku belum membicarakan rencana mengenai pensiunku ini kepada keluarga. Aku sedang menikmati karierku sebagai pemain sepak bola. Aku sedang berada di puncak karierku bersama Inter tahun ini," papar Zanetti kepada FoxSports.

Zanetti menambahkan, "Tahun 2010 adalah tahun yang luar biasa bagiku. Kami memenangi Liga Champions setelah 45 tahun lamanya. Merupakan sebuah kehormatan bagiku bisa mengangkat trofi Liga Champions di usia yang sudah tidak lagi muda. Semua orang memberiku ucapan selamat, termasuk presiden klub, Massimo Moratti. Aku tak pernah menyangka akan mendapatkan semuanya ini."

"Secara fisik aku masih merasa mampu dan hal itu membuatku ingin terus bermain ke level yang lebih tinggi. Aku berharap Inter dan tim nasional Argentina masih terus menggunakan jasaku. Aku masih sangat menikmati pekerjaanku sebagai pemain sepak bola," tegasnya.

No comments:

Post a Comment