Wednesday, December 29, 2010

Hughes Segera Reuni dengan Santa Cruz

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Fulham, Mark Hughes, dikabarkan The Metro tertarik bereuni dengan striker Manchester City, Roque Santa Cruz.. Jika ini terjadi, maka untuk ketiga kalinya Hughes dan Santa Cruz akan kembali bekerja sama dalam satu klub.

Santa Cruz kini sedang mengalami masa-masa suram di City. Ia tak pernah diberi kesempatan manajer Roberto Mancini untuk beraksi. Mancini lebih mengedepankan Carlos Tevez, Mario Balotelli, Emmanuele Adebayor, dan Jo sebagai bomber "The Citizens". Maka tak heran, Santa Cruz mulai gerah dan minta dijual.

Awalnya, Santa Cruz diberitakan akan dipinjam AC Milan. Namun, karena Milan hampir pasti mendapatkan Antonio Cassano, maka opsi untuk meminjam Santa Cruz pun dibatalkan.

Santa Cruz bergabung dengan City sejak 2009 lalu. Ketika itu ia merupakan pemain pesanan Hughes kepada manajemen "The Citizens". Sayang, Santa Cruz lebih sering cedera sehingga namanya jarang berada di starting line up.

Musim ini kondisinya sebenarnya sudah membaik, namun tetap saja ia tak menjadi pilihan utama City. Kabar yang mengatakan bahwa Mancini ingin mendaratkan striker VfL Wolfsburg, Edin Dzeko, pada bursa transfer Januari mendatang, makin membuat Santa Cruz tak sabar untuk pindah.

Melihat gelagat ini Hughes langsung bergerak cepat. Hughes akan segera melakukan pendekatan personal guna mengajak Santa Cruz menyebrang ke Craven Cottage. (MET)

Penulis: Jonathan Pandapotan   |   Editor: Hery Prasetyo   |   Loading...

1 comment:

  1. Buat para penggemar Tottenham Hotspur mungkin sudah lama tidak melihat aksi memukau dari Emmanuel Adebayor. Dan diberitakan http://bit.ly/1bQkdBn kalau Adebayor sangat berterima kasih diturunkan kembali ke lapangan hijau oleh manajer baru Sherwood, setelah sekian lama dibangkucadangkan oleh Andre Villas-Boas.

    ReplyDelete