Monday, December 20, 2010

BERITA FOTO: Lagak Ragam Suporter Indonesia

KOMPAS IMAGES/Roderick Adrian Mozes KOMPAS IMAGES/Roderick Adrian MozesSeorang bapak menggunakan kostum bola untuk mendukung Indonesia saat lawan Filipina di semifinal kedua Piala AFF 2010, Minggu (19/12/2010). Gayanya menarik perhatian hingga banyak yang ingin foto bersama.Seorang bapak rela melumuri tubuhnya dengan cat demi mendukung Indonesia saat melawan Filipina di laga kedua semifinal Piala AFF 2010, Minggu (19/12/2010).Sejumlah suporter merayakan kemenangan timnas Indonesia setelah berhasil mengalahkan Filipina dalam putaran kedua laga semifinal Piala AFF 2010, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/12/2010). Di final Indonesia akan bertemu dengan Malaysia yang sebelumnya berhasil menahan imbang Vietnam pada putaran kedua semifinal Piala AFF 2010.Ribuan suporter berkumpul di depan layar lebar yang disediakan panitia untuk menonton putaran kedua laga semifinal Piala AFF 2010 Indonesia lawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/12/2010). Meskipun telah memilik tiket nonton pertandingan, sejumlah suporter tidak bisa masuk karena kapasitas stadion yang tidak mencukupi.

JAKARTA, KOMPAS.com — Kemenangan Indonesia atas Filipina dalam dua pertandingan babak semifinal Piala AFF 2010 membuat ribuan suporter bahagia. Mereka selalu memberi dukungan dengan caranya demi kemenangan Indonesia.

Sukses Firman Utina juga menimbulkan euforia luar biasa. Bahkan, banyak penonton yang tak kebagian tiket dan terpaksa menonton lewat layar lebar.

Apa pun yang penting mendukung Indonesia. Wajah atau bahkan tubuh dicorat-coret, itu tak masalah. Semua demi kejayaan sepak bola Indonesia.

Bravo "Garuda", jayalah selalu di pentas sepak bola.

No comments:

Post a Comment