Monday, December 27, 2010

Lawan Blackpool, Gerrard Beraksi

Kapten Liverpool, Steven Gerrard.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, mengaku senang karena kapten Steven Gerrard akan kembali beraksi saat timnya menghadapi Blackpool, akhir pekan ini. Hodgson mengaku percaya, timnya bakal menuai hasil positif dengan kehadiran sang kapten.

Gerrard tak pernah lagi bermain sejak mengalami cedera hamstring pertengahan bulan lalu. Tanpa Gerrard, "The Reds" angin-anginan di Premier League. Pemain 30 tahun itu sebenarnya sudah bisa kembali bermain pekan lalu. Namun, karena pertandingan tertunda akibat badai salju, Gerrard pun terpaksa batal comeback.  

"Ini adalah dorongan besar dengan kembalinya Gerrard di lima laga dalam 15 hari. Ini adalah periode perubahan bagi setiap tim di Premier League," kata Hodgson.

"Dia sudah fit untuk bermain saat melawan Fulham. Ia tak merasa kesakitan lagi untuk melakukan latihan, tapi apa yang dibutuhkannya sekarang adalah pertandingan. Sayangnya, kesempatan itu hilang ketika laga kami melawan Fulham menjadi korban karena cuaca," lanjut Hodgson.

Selain Gerrard, tambahan tenaga lain juga datang dari bek asal Norwegia, Daniel Agger. Sementara gelandang muda berbakat, Jay Spearing, masih absen. "Daniel Agger juga fit jadi ada dua pemain yang siap. Jay Spearing yang menderita cedera engkel baru akan kembali sebulan lagi," tuntas Hogdson. (TEL)

No comments:

Post a Comment