Sunday, December 26, 2010

Nedved Terkesan dengan Kerja Del Neri

Pavel Nedved (kiri) bersama Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

TURIN, KOMPAS.com Legenda Juventus, Pavel Nedved, terkesan dengan kemajuan Juve di bawah arahan Gigi Del Neri. Menurut Nedved, Del Neri telah membuat Juve maju pesat sehingga bisa memiliki peluang meraih scudetto.

Del Neri mengambil posisi Pelatih Juve pada awal musim ini. Sempat terseok-seok pada awal musim, Del Neri ternyata mampu membangkitkan semangat Milos Krasic dan kawan-kawan. Juve bahkan dibuatnya tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir di semua ajang.

Maka tak heran, Juve bersama Del Neri mendapat banyak pujian dari seantero Italia. "I Bianconeri" bahkan disebut-sebut sebagai penantang AC Milan yang sebenarnya dalam perburuan scudetto.

"Saya melihat para prajurit dan seorang pelatih yang telah bekerja dengan cara yang benar," kata Nedved seperti dikutip pers Italia.

Kini Juve berada di posisi keempat dengan 31 poin, hanya terpaut lima angka dari Milan di puncak klasemen. Nedved yang kini duduk sebagai salah satu direktur Juve percaya, timnya bisa sukses musim ini.

"Kita belum sampai pada pertengahan musim. Jadi, terlalu cepat untuk berbicara tentang scudetto. Juve telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dalam berbagai kejuaraan, termasuk scudetto," tuntas Nedved. (GL)

No comments:

Post a Comment