Thursday, December 30, 2010

Wenger: Nani Lebih Pintar dari Saya

Gelandang Manchester United, Nani.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut bek Manchester United (MU), Nani, lebih pintar darinya. Menurut Telegraph, Wenger mengatakan ini dengan nada menyindir.

"Setiap orang di liga ini memiliki pendapat berbeda dan tak seorang pun sempurna. Kita hidup dalam masyarakat di mana setiap otrang tahu segalanya dan malu mengatakan, 'Saya tidak tahu'," ujar Wenger.

"Saya, secara pribadi, tidak tahu siapa yang akan memenangi liga dan saya telah mengarungi lebih dari 1600 pertandingan. Jika nani tahu (siapa yang akan jadi juara musim ini), ia pasti 1600 kali lebih cerdas dari saya," tandasnya.

Hal itu dikatakan Wenger berkatian dengan komentar Nani soal kandidat juara Premier League 2010-2011, belum lama ini, yaitu," Aku tak melihat tim selain United dan Chelsea menjuarai Premier League."

Arsenal sendiri saat ini berada di posisi kedua dengan 32 poin. Mereka kalah dua angka dari MU dan unggul satu angka dari Chelsea di tempat keempat.

Pada Senin mendatang, komposisi itu berpotensi berubah, karena Arsenal akan menjamu Chelsea. (TEL)

No comments:

Post a Comment