Thursday, December 23, 2010

Fabregas Takut Arsenal Gagal Lagi

Gelandang Arsenal, Cesc Fabregas.

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengaku khawatir timnya kembali menutup musim tanpa prestasi apa pun, karena menurunya, Arsenal belum betul-betul menunjukkan mental juara.

Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan Premier League melawan Manchester United, Senin (13/12/2010). Saat itu, Arsenal menyerah 0-1. Padahal, itu adalah salah satu peluang Arsenal menduduki puncak klasemen.

"Perbedaan pada pertandingan itu adalah sementara kami takut kalah, mereka (MU) tak takut menang. Itu adalah perbedaan besar yang berputar dalam kepala kami," ujar Fabregas.

"Kadang kala, kami tampak takut kalah dalam pertandingan besarseperti itu. Kami tak sungguh-sungguh bersikap total menghadapinya dan kami terpancing untuk mundur dan melihat apa yang dilakukan musuh,"

"Mereka memiliki keyakinan yang datang dari ambisi tidak kalah musim ini. Itu memberi dukungan mental. Aku menyadari, sepak bola adalah soal kepercayaan diri dan mental," paparnya,

Arsenal saat ini duduk di posisi kedua dengan 32 poin, atau dua angka di belakang MU. Selisih itu bisa menjadi lima angka, karena sementara Arsenal sudah melakoni 17 duel, MU baru 16 pertandingan. (SKY)

No comments:

Post a Comment