Monday, December 27, 2010

Komitmen Amauri untuk Juventus

TURIN, KOMPAS.com - Striker Juventus, Amauri Carvalho, menyatakan kesetiaannya kepada "Si Nyonya Tua" dan tidak akan pindah ke klub mana pun, Januari mendatang.

Pemain 30 tahun itu sebelumnya diisukan akan hengkang dari Juve setelah gagal menampilkan permainan terbaiknya, Masalah cedera lutut menjadi alasan utama mengapa Amauri gagal bersinar tahun ini.

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan, Juventus rencananya akan menukar Amauri dengan striker Fiorentina, Alberto Gilardino, pada bulan Januari mendatang. Namun, kabar itu segera disanggah oleh agen Amauri, Giampiero Pocetta.

"Sepengetahuan saya, ia (Amauri, Red) tidak dijual. Ia bahkan telah berlatih keras setiap hari dan berharap dapat segera memperkuat Juve tahun depan," jelas Pocetta kepada Gazzeta dello Sport.

Pocetta menambahkan, "Amauri ingin meninggalkan kenangan buruk akibat cedera bersama Juve, bukan ingin 'meninggalkan' Juventus. Namun, mereka (manajemen klub, Red)  bebas mengambil keputusan apakah akan menjual Amauri atau tidak di bulan Januari nanti."

Penulis: David Andhika   |   Editor: Hery Prasetyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment