Wednesday, December 29, 2010

Roma Tukar Baptista Dengan Sculli

Penyerang AS Roma, Julio Baptista.

ROMA, KOMPAS.com - AS Roma dikabarkan sedang mempersiapkan proposal penawaran kepada Genoa agar mau menukar striker mereka, Giuseppe Sculli, dengan striker Roma, Julio Baptsista.

Il Coriere dello Sport menulis bahwa pemain serbaguna Genoa, Sculli, akan menjadi prioritas utama Roma pada bursa transfer pemain, Januari mendatang. Pelatih Roma, Claudio Ranieri, juga mengakui dirinya telah lama mengagumi sosok Sculli. Ranieri terkesan dengan pemain berusia 29 tahun itu karena dapat dimainkan di berbagai posisi.

"Saya adalah penggemar Sculli sejak lama. Akan sangat menguntungkan jika sebuah klub memiliki pemain yang dapat dimainkan di berbagai posisi. Saya pikir ia akan cocok bermain di Roma," tutur Ranieri.

Baptista sebelumnya diisukan akan kembali ke Spanyol setelah pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, menyatakan ketertarikannya kepada pemain berjuluk "The Beast" itu. Namun, melihat antusiasme Ranieri terhadap Sculli, tampaknya Roma akan lebih memilih melepas Baptista ke Genoa ketimbang melepasnya ke Malaga.

No comments:

Post a Comment