Sunday, October 23, 2011

"Inter Bisa Berbuat Hebat"

Bek sekaligus kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

MILAN, KOMPAS.com — Skipper Inter Milan, Javier Zanetti, menilai timnya punya kesempatan untuk membuat sesuatu yang hebat musim ini meski mengalami awal yang berat.

Sejak ditangani oleh Claudio Ranieri, Inter sedikit demi sedikit mulai menunjukkan jati dirinya. Meski sempat mengalami beberapa kekalahan, Inter sudah berhasil keluar dari masa kelam. Terakhir, Walter Samuel dkk mampu memetik tiga poin pertamanya di Giuseppe Meazza musim ini saat menang tipis 1-0 atas Chievo Verona, akhir pekan lalu.

"Tim ini punya kapasitas untuk melakukan hal hebat dan kami berpikir hal itu setiap pertandingannya. Kami bekerja dengan rasa solidaritas dan harus menghalangi tim lawan untuk merusak itu," ujar Zanetti kepada Sky Sport Italia.

"Kemenangan merupakan hal yang penting untuk membuat kami tidak terlalu terbebani dengan posisi di klasemen. Kami tak pernah menang di Giuseppe Meazza, jadi kemenangan ini sangat penting," lanjutnya.

Saat ini Inter menempati posisi ke-16 dengan tujuh poin. Pekan depan, Inter kembali mendapat peluang bagus untuk merebut poin penuh karena akan berhadapan dengan tim papan bawah, Atalanta.

No comments:

Post a Comment