Monday, October 24, 2011

Milan Menaruh Hasrat pada Balotelli

Striker Manchester City, Mario Balotelli, mengepalkan tangan setelah mencetak gol ke gawang Manchester United dalam duel lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (23/10/2011).

MILAN, KOMPAS.com — CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, pihaknya masih punya hasrat untuk mendapatkan striker Manchester City, Mario Balotelli. Namun, ia belum punya rencana untuk merekrutnya dalam waktu dekat.

Penampilan apik Balotelli bersama City musim ini kembali memunculkan minat dari beberapa tim. Milan sejak lama memang mengincar tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut. Galliani sendiri tak membantah hal ini.

"Balotelli merupakan hasrat saya, dia pemain hebat. Membawanya ke Milan? Siapa yang tahu? Tetapi, untuk saat ini, dia hanya sebuah hasrat," ujar Galliani kepada Sky Italia.

Galliani kemudian membantah keinginan mereka untuk merekrut Balotelli sebagai langkah antisipasi kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Maklum, media Italia menilai, Milan masih khawatir dengan pernyataan Ibrahimovic yang mulai berpikir untuk segera pensiun.

"Ibrahimovic? Dia baik-baik saja dan akan tetap bertahan hingga akhir kontraknya. Ibra dan Balotelli bisa saling mengisi satu sama lain. Mereka akan bagus jika bermain bersama," tutur Galliani.

No comments:

Post a Comment