Thursday, October 27, 2011

Villarreal Terpuruk, Madrid Tetap Waspada

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka (kiri).

MADRID, KOMPAS.com Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengungkapkan, pihaknya akan tetap waspada saat menghadapi Villarreal yang tengah terpuruk saat ini.

Kedua tim akan bertemu dalam laga lanjutan Liga BBVA, Rabu (26/10/2011), di Stadion Santiago Bernabeu. Banyak yang menjagokan Madrid dalam laga ini karena kekuatan Villarreal musim ini tidak sehebat musim lalu.

Saat ini, pasukan Javier Garrido itu tengah terpuruk di posisi ke-16 dengan tujuh poin. Bandingkan dengan musim lalu di mana "The Yellow Submarine" menduduki posisi keempat klasemen akhir Liga BBVA.

Namun, Karanka mengabaikan catatan tersebut. Menurutnya, Villarreal tetap merupakan lawan yang menakutkan karena punya tradisi menyulitkan Cristiano Ronaldo dkk.

"Mereka punya pelatih yang hebat, yang telah berbuat banyak hal dalam tim itu selama beberapa tahun terakhir. Mereka juga menciptakan banyak masalah untuk kami. Mereka tim yang lebih baik dari yang diperlihatkan klasemen saat ini," ujar Karanka kepada wartawan.

Karanka kemudian menjelaskan, pihaknya tak akan terburu-buru dalam menurunkan gelandang Nuri Sahin yang sudah pulih dari cedera lutut.  

"Dia (Sahin) telah berlatih dengan tim utama dan kami semua senang dengan hal itu, khususnya dia. Tapi, dia harus bersabar karena dia sudah absen untuk waktu yang lama," tutur Karanka.

No comments:

Post a Comment