Monday, October 24, 2011

Gaspar Ikut Seleksi Bersama Persib

BANDUNG, KOMPAS.com — Persib Bandung kemungkinan akan merekrut satu gelandang asing lagi untuk menemani Miljan Radovic di lini tengah. Saat ini, Persib tengah menyeleksi gelandang asal Australia, Robbie Gaspar.

Berdasarkan berita di situs resmi Persib, Gaspar sudah mulai bergabung dengan para pemain Persib lainnya pada sesi latihan sore di Lapangan Sepak Bola Brigif Cimahi, Senin (24/10/2011).

"Dia memang baru datang dan langsung ikut latihan," kata Wakil Manajer, H Dedy Firmansyah.

Gaspar bukan muka baru di kancah persepakbolaan Indonesia. Awal kariernya di Indonesia dimulai bersama Persita Tangerang. Setahun kemudian, ia memilih berkiprah bersama Persiba Balikpapan. Setelah tiga tahun di Persiba, Gaspar memutuskan hijrah ke Malang untuk bergabung dengan Persema.

Setelah kontraknya tak diperpanjang Persema, Gaspar pun mencoba peruntungan dengan ikut seleksi di Bandung. Meski sudah mempunyai nama, Persib tak serta-merta langsung menyodori kontrak kepada Gaspar. Menurut Dedy, kapasitas dan kemampuan pemain berusia 30 tahun ini masih harus dilihat oleh Pelatih Drago Mamic dalam beberapa hari ke depan.

No comments:

Post a Comment