Monday, October 31, 2011

Villas-Boas: Chelsea Tak Perlu Ganti Gaya

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Andre Villas-Boas menilai Chelsea menilai tak ada yang salah dengan gaya bermain timnya setelah kalah 3-5 dari Arsenal, akhir pekan lalu. Menurutnya, Chelsea hanya membutuhkan perbaikan, misalnya dalam hal akurasi dan kekuatan tembakan, supaya bisa memberikan permainan indah sekaligus kemenangan kepada suporter.

"Hasil pertandingan (Premier League) musim ini mencerminkan betapa kacaunya sekaligus betapa indahnya permainan. Dari sudut pandang netral, itu menjadi pemandangan yang bagus. Untuk pendukung tim, Anda ingin sepak bola indah dan kemenangan. Jadi, kami perlu memadukan kedua hal itu," ujar Villas-Boas.

"Kami menciptakan peluang untuk menang, tetapi kami harus mencoba mencapai efisiensi untuk menang. Kami tak perlu mengubah apa pun. Ini adalah jalan yang kami pilih dan kami ingin bekerja dengan semestinya."

"Para pemain memiliki talenta dan mereka menikmati permainan. Jadi, kami akan berusaha melakukan perbaikan. Setiap orang memuji tim yang kuat dan bermain menyerang, seperti Manchester City, dan kami persis sama dengan (tim-tim itu)," tuturnya.

No comments:

Post a Comment