Saturday, October 29, 2011

Giovinco Belum Berpikir Gantikan Del Piero

Sebastian Giovinco.

PARMA, KOMPAS.com - Striker Parma, Sebastian Giovinco, mengaku belum berpikir untuk menggantikan posisi Alessandro Del Piero di Juventus. Namun, ia tak menutup kemungkinan hal itu akan terwujud di masa depan.

Seperti diberitakan media Italia sebelumnya, hubungan Juventus dengan Del Piero akan berakhir musim ini. "La Vecchia Signora" dilaporkan tak akan memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir selepas musim 2011-12. Meski masih terbilang lama, Juve diberitakan sudah mulai mencari penggantinya dan Giovinco termasuk salah satunya.

"Aku pemain nomor 10 Juventus yang baru? Untuk saat ini aku berpikir soal nomor 10 yang aku kenakan bersama Parma. Jika klub mencapai kata sepaka di masa depan, kita akan lihat," ujar Giovinco kepada Sky Sport Italia.

Giovinco sebenarnya sempat kecewa dengan Juventus. Saat itu, Giovinco kurang mendapat kepercayaan dari Juventus. Terbukti, dua kali ia dipinjamkan ke klub lain, termasuk Parma. Namun, Giovinco mengungkapkan, rasa amarahnya terhadap Juventus kini sudah memudar.

"Karena aku memiliki salah satu momen terbaik dalam karierku. Aku tak ingin berpikir mengenai hal yang negatif," tambahnya.

No comments:

Post a Comment