Wednesday, October 26, 2011

FA Gugat Chelsea

Salah satu ekspresi pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, saat menyaksikan anak didiknya bertanding melawan Queens Park Rangers, Minggu (23/10/2011).

LONDON, KOMPAS.com — Federasi Sepak Bola Inggris (FA) melayangkan gugatan kepada Chelsea yang dinilai gagal mengontrol sikap para pemainnya saat bersua Queen Park Rangers, Minggu (23/10/2011). FA memberikan waktu kepada Chelsea hingga 28 Oktober nanti untuk memberikan respons atas gugatan ini.

Gugatan FA ini berkaitan dengan protes berlebihan dari para pemain Chelsea kepada wasit Chris Foy yang memberikan kartu merah kepada bek Jose Bosingwa. FA juga menyorot dua kartu merah dan tujuh kartu kuning yang diterima oleh pemain Chelsea.

FA juga mengklaim sudah menyurati Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas. FA meminta penjelasan Villas-Boas soal komentarnya di media yang mengkritik keras kebijakan Foy dan juga asistennya dalam laga tersebut.

Selain itu, FA juga mengungkapkan bahwa mereka telah menerima keluhan dari pihak QPR berkaitan dengan dugaan tindakan rasis yang dilakukan bek Chelsea, John Terry, kepada pemain mereka, Anton Ferdinand.

"FA akan memulai penyelidikan soal ini. FA akan mengambil tindakan serius atas tuduhan diskriminasi dan pelanggaran seperti ini," demikian pernyataan FA seperti dilansir situs resminya.

No comments:

Post a Comment