Monday, October 24, 2011

Madrid di Depan, Alves Tak Khawatir

BARCELONA, KOMPAS.com — Bek Barcelona, Dani Alves, mengaku tak terlalu khawatir posisi timnya berada di belakang seteru abadi mereka, Real Madrid. Menurutnya, masih banyak waktu bagi timnya untuk membalikkan keadaan.

Saat ini Barcelona menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga BBVA dengan 18 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Madrid yang menempati posisi kedua. Sementara dengan pemuncak klasemen, Levante, "Braulgrana" tertinggal dua poin.

"Mereka berada di depan kami. Tentu saja mereka senang akan hal ini. Masih ada perjalanan panjang yang harus dijalani dan aku yakin masih banyak hal yang bisa terjadi," ujar Alves seperti dikutip situs resmi klub.

Alves sendiri menyatakan, hasil seri 0-0 yang didapat timnya kala bertemu Sevilla, Sabtu (22/10/2011), tak akan memengaruhi mereka. Meski hasil itu sulit diterima, pemain Barcelona tak akan pernah meragukan kemampuan diri sendiri.

"Kami tim yang hebat, baik itu menang, kalah, atau seri. Kami telah menunjukkan hal itu dalam beberapa tahun terakhir dan satu hasil (seri) tak akan mengubah hal itu," jelasnya.

No comments:

Post a Comment