Saturday, April 30, 2011

Ancelotti: Kami Harus Fokus ke Tottenham

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, meminta timnya  fokus ke pertandingan lawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League, akhir pekan nanti, dan mengesampingkan pertandingan Manchester United lawan Arsenal di waktu yang sama.

Sekarang Chelsea menjadi pesaing ketat MU dalam perburuan gelar Premier League musim ini. John Terry dkk tertinggal enam angka dari MU yang menduduki posisi puncak dengan 73 poin. Jika berhasil menang dari Tottenham dan MU kalah dari Arsenal, maka persaingan akan semakin seru karena di laga Premier League berikutnya kedua tim akan bertemu.

"Saya yakin bahwa Arsenal akan melakukan tugasnya dan kami harus melakukan tugas kami. Tugas kami adalah menang melawan Tottenham. Ini tak akan mudah karena Tottenham adalah tim yang bagus, sangat kuat. Tapi, saya pikir kami ingin melakukannya (menang atas Tottenham) agar kami bisa bersaing hingga akhir," ujar Ancelotti.

"Jelas kami juga harus mengalahkan MU. Kami harus memainkan laga di sana, tapi sebelumnya kami harus fokus ke pertandingan lawan Tottenham," sambungnya.

Ia menambahkan, "MU mungkin bisa memenangkan gelar Premier League, tapi kami harus berjuang hingga akhir." (GL)

No comments:

Post a Comment