Tuesday, April 12, 2011

Pato: Milan Masih Perlu Belajar

Penyerang AC Milan, Alexandre Pato.

FLORENCE, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengatakan timnya fokus kepada pertandingan terdekat dan usaha bermain lebih baik dari laga ke laga.

Hal itu berkaitan dengan pertandingan Serie-A antara Milan dan Fiorentina, yang dimenangkan Milan 2-1, Minggu (10/4/2011). Gol Milan dicetak oleh Pato dan Clarence Seedorf. Adapun gol balasan Fiorentina dicetak Juan Vargas.

Dengan hasil itu, Milan menguasai klasemen dengan 68 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Napoli di tempat kedua dan lima angka dari Inter Milan di posisi ketiga, yang masing-masing juga telah melakoni 32 laga.

"Kami hanya fokus kepada usaha meraih kemenangan dan tak ada yang selain itu. Kami semua senang karena mengambil poin penting dari tim yang bagus," ujar Pato.

"Sekarang, kami harus mengevaluasi kesalahan yang kami buat dan bersiap untuk tantangan berikut (melawan Sampdoria dalam lanjutan Serie-A, 16 April mendatang). Aku senang dengan penampilanku dan itu karena dukungan tim," tuturnya. (FBI)

No comments:

Post a Comment