Monday, April 4, 2011

Raul Ingin Tinggalkan Inzaghi

Striker Schalke 04 asal Spanyol, Raul Gonzales.

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com — Striker Schalke 04, Raul Gonzales, punya dua ambisi saat melawat ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan di leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (5/4/2011). Selain ingin memberikan kemenangan bagi timnya, ia juga mengincar gol untuk menjauhkannya diri dari striker AC Milan, Filippo Inzaghi.

Saat ini Raul dan Inzaghi bersama-sama mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa dengan 70 gol. Ini menjadi kesempatan Raul untuk meninggalkan Inzaghi yang sementara tak berkesempatan menambah gol di kompetisi Eropa karena Milan sudah tersingkir dari Liga Champions.

Apalagi Inzaghi kini tengah mengalami cedera yang memaksanya tak bisa tampil sementara waktu. Meskipun mengaku prihatin dengan kondisi Pippo, Raul tetap berambisi meninggalkan rivalnya tersebut.

"Aku sangat menyesal untuk Pippo atas cederanya dan aku berharap dia segera kembali, tapi untuk meninggalkan rekornya di Giuseppe Meazza akan sangat hebat. Aku sudah mencetak 70 gol. Tapi, aku jamin bahwa aku belum selesai mencetak gol," tegas Raul. (FBI)

No comments:

Post a Comment