Friday, April 29, 2011

Pazzini: Inter Kehilangan Gelar Sejak Awal

Penyerang Inter Milan, Giampaolo Pazzini (kanan).

MILAN, KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini, mengatakan bahwa rekan-rekannya menilai bahwa kesempatan juara timnya sudah hilang sejak awal musim, saat Inter masih berada di bawah asuhan Rafael Benitez.

Saat masih ditangani Benitez, Inter memang mengalami awal yang sulit. Inter bahkan dinilai tak layak bersaing untuk menjadi juara setelah terlempar di papan tengah klasemen sementara Serie-A. Namun, setelah Benitez diganti Leonardo, Inter mulai tampil stabil dan berhasil bangkit kembali.

"Saya berbicara kepada rekan-rekanku (di Inter) dan aku bertanya kapan kesempatan untuk kami meraih scudetto hilang. Mereka pun mengatakan kami kehilangan kesempatan scudetto di awal musim ini. Dalam delapan atau sembilan pertandingan, kami hanya meraih 10 poin dari 24-27 poin yang tersedia," kata Pazzini kepada Inter Channel.

Pazzini mengaku bahwa timnya memang sempat bangkit dan menghidupkan kembali kesempatan untuk meraih juara. Tapi, peluang itu tertutup hanya dalam dua pertandingan saja.

"Kami berusaha untuk bangkit dengan menjadi tim yang kerja keras. Tapi, untuk melakukannya kami harus memenangkan setiap pertandingan. Kami tak sepenuhnya gagal, tapi pertandingan lawan Milan dan Schalke telah merusak musim kami," ujar Pazzini.

Ia menambahkan, "Performa kami meredup di saat yang menentukan dan kami tak bisa mengubahnya. Anda bisa melihat fakta itu saat pertandingan kami melawan Lecce (beberapa waktu lalu). Kami memang menang, tapi kami sangat kelelahan."

Saat ini, Inter berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 66 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Milan yang menempati posisi puncak dengan 74 poin.

No comments:

Post a Comment