Wednesday, April 20, 2011

Lippi Butuh Tim Berdaya Saing

Pelatih Italia, Marcello Lippi.

TURIN, KOMPAS.com - Anak sekaligus agen mantan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi, Davide Lippi, mengaku ayahnya sudah mendapatkan tawaran dari klub Inggris dan Spanyol. Namun, menurutnya, tawaran itu belum tentu diterima karena Lippi hanya mau melatih tim yang serius dan kompetitif.

"Ada kemungkinan untuk dia melatih kembali, tapi itu butuh proyek yang penting, sebuah klub yang berkompeten. Banyak proposal yang datang dati Premier League dan La Liga," tegas Davide kepada Calciomercato.

Sebelumnya Real Madrid dan Chelsea menjadi dua klub yang diberitakan tertarik untuk mempekerjakan Lippi. Namun hingga saat ini tak ada pernyataan resmi dari kedua klub mengenai kebenaran isu ini.

Lippi terakhir kali melatih saat timnas italia gagal di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Posisi Lippi pun kemudian digantikan oleh Cesare Prandelli. Pria berusia 63 tahun ini pun semapt diisukan akan kembali melatih Juventus dalam waktu dekat. Namun Lippi membantah dengan menyebut dirinya enggan melatih klub Italia jika akhirnya kembali menduduki posisi pelatih. (CAL)

No comments:

Post a Comment